Primewood


Parket Laminate Primewood dibuat melalui proses manufaktur unggul serta melalui pengujian produk. Kami menawarkan kepada Anda lantai parket laminate kualitas terbaik dengan value yang tinggi, cocok untuk proyek-proyek interior anda. Lantai parket laminate kami terbuat dari kayu tropis, karena itu yang tahan terhadap air lima kali lebih efektif dibandingkan produk lainnya.
Parket Laminate Primewood terdiri dari melamin khusus diresapi overlay untuk perlindungan aus yang tinggi. Melamin dengan decorative paper. HDF (High Density Fiberwood) dengan Aqua Resist. Ini memiliki kepadatan yg sangat tinggi.
Parket Laminate Primewood memiliki berbagai macam warna dan pola yang akan memanjakan Anda interior anda

Sekilas tentang Primewood
Primewood Indonesia didirikan pada tahun 2004 sebagai perusahaan produsen parket laminate yang berlokasi di Tangerang, Indonesia. Primewood Indonesia telah tumbuh kuat di antara perusahaan laminate flooring di Indonesia. Komitmen kami adalah untuk memberikan produk parket laminate berkualitas tinggi yang memenuhi standar internasional untuk seluruh pelanggan kami.
Dengan teknologi terbaru diterapkan dalam proses produksi, Primewood dapat dengan mudah membuat keunggulan produk. Kami memiliki workshop di Tangerang dan kantor di Jakarta Pusat, juga beberapa showroom yang tersebar di seluruh Jakarta untuk membuat produk kami terjangkau untuk dilihat.

Spesifikasi:
Ukuran 8,3x193x1215 mm
Kuantity 10 pcs/box (1,98m2/box)
4 sisi T&G (click system)
Harga Rp.210.000/m2

keterangan:
Harga diatas termasuk ongkos pengiriman untuk wilayah jakarta, pengiriman diluar jakarta dikenakan biaya.
Harga diatas belum termasuk Jasa Pemasangan Lantai Parket.
Biaya jasa pemasangan Rp. 30.000/M²